Silaturahmi Musisi Singkawang Part IX

Silaturahmi Musisi Singkawang

Silaturahmi Musisi Singkawang yang biasa disingkat SMS adalah sebuah acara yang biasanya diadakan setahun sekali, acara ini dulunya hanyalah sebatas untuk mengumpulkan (tumpahan salok/jamming) para anak muda singkawang yang bisa/hobi bermain musik, namun belakangan ini Acara SMS berkembang menjadi tempat berkumpulnya para pecinta seni baik dari kota singkawang itu sendiri maupun diluar kota singkawang.

Acara ini selalu diadakan beberapa hari setelah Lebaran Idul Fitri. Karena pada moment idul fitri biasanya para putera daerah yang merantau ke belahan dunia manapun, baik itu yang bermusik atau kuliah, akan kembali pulang menuju kampung halaman nya yaitu Kota Singkawang.

Silaturahmi Musisi Singkawang yang ke 9 tahun

Pada tahun ini acara SMS memasuki tahun ke 9 (sembilan). Semoga dengan usia yang semakin dewasa ini para Musisi, Seniman, Pecinta Seni, Penikmat Seni, dan para Generasi Kreatif dari Kota Singkawang semakin bertambah dan tidak pudar di telan zaman. Amin

Berikut merupakan cuplikan video acara Silaturahmi Musisi Singkawang yang ke IX (Sembilan). Diadakan pada hari Rabu, tanggal 5 Juli 2017, bertempat di Pujasera Hawish, titik nol kota singkawang (dekat Jembatan Agen).



Video by : IG @bangdhe

0 comments

Posting Komentar